share

www.tips-fb.com

1.4.10

Arti Sahabat



Perhatikan lah aku,bagaimana kepedulian ku terhadp mu,ku bantu tanpa kau pinta,

ku hibur ketika kau sedih,ku bahagia ketika kau senang.dan ku marah ketika kau di zholimi.

ku ingatkn ketika kau zholim,baik terhdap dirimu atau orang lain.

ku tak prnah mengharap apa yg ada padamu,tapi ku berharap pada Allah agar kau ambil ibroh.

dari sebuah arti persahabatan yg didasari karnaNya.

walaupn kau tak dpt membalas nya.setidak2nya kau hargai,meskipun ku tak minta untuk kau hargai dr smua kebaikan yg dilakukan dengan tulus.

jika itu,maka termasuklah mensyukri sebuah arti kebaikan yg diberikan Allah dlm persahabatan.

jangn kau kecewa kan dan jangan pula kau acukan.sungguh,banyak teman yg diajak tertawa tapi jarang sekali teman yg diajak bersedih.

jagalah selalu..selama kau jaga maka RahmatNyaya InsyAllah selalau bersama persahabatan,tapi selama kedua nya putus..maka Rahmat kasih sayang sebuah arti persahabatan yg haqiqi akan sirna.

jagalah selalu..jangan kau sakiti dan jangan ada kecewa di antara kita..Semoga Allah selalu menjaga persahabatan yg didasari karenaNya.


Aku berpijak pd jalanmu,selama kau benar..aku tak bisa untuk menjadi dirimu..tapi ku bisa menjadi perasaan mu,dikala perasaan mu murung,maka aku hadir untuk mengerti rasa mu dan ikut merasa apa yg kau rasa dan ku usahakan apa yg kau pinta,selama bermuara pada kebaikan.tapi hendak nya kau sadari..dari semua kebaikan adalah dariNya..maka syukurilah..serta berusahalah selalu dengan bijak..selama kau jaga maka akan terjaga..selama kau sia-siakan..maka jangan sesalkan bila ia berlalu..jagalah...

1 komentar: